jump to navigation

Obat luka bakar 5 Juli, 2008

Posted by untuksesama in Uncategorized.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Berawal dari musibah yg menimpa istri gw, mukanya kena api yg menyala seketika korek gas mbleduk… kacian..

stlah gw cari info sana sini, ini yg gw dapet :
gunakan DARMAZYN atau LIDAH BUAYA atau BIOPLACENTON atau BUBUK KOPI, ada juga yg menyarankan untu pakai GOLJI, nah utk yg ini gw kurang tau nih dimana belinya..

JANGAN gunakan ODOl (pasta gigi), MENTEGA, MINYAK atau KECAP.

coba deh

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: